Testimoni Toyobo Boots Buat Berpetualang | Info Pemesanan 0812 1727 6349




Cerita dikit ya: sdh sejak 10 thn saya pake Toyobo buat kerja, 2 thn terakhir saya pakai Toyobo buat naik gunung, karena sol nya tebal, jd nyaman d bebatuan.



Toyobo Boots Type 8833 yg paling nyaman buat saya, sdh sy bawa ke kerinci (sumatera) n binaiya (ambon)...
setelah pendakian, sepatu selalu saya berikan ke porter/guide sebagai kenang2an & juga karena di sana mererka susah dapat sepatu seperti ini.

Mudah-mudahan sepatu jenis Toyobo Boots 8833 ini akan ada terus stoknya atau  ada improve kearah yg lbh baik, lbh nyaman....




Diatas adalah salah satu Testimoni dari Bpk Joel Tandionugroho yang sudah menggunakan sepatu boots merek Toyobo untuk naik gunung, Jadi Toyobo Boots selain dipergunakan untuk bekerja sepatu Toyobo ini juga bisa digunakan untuk menemani anda yang suka naik ke pegunungan untuk melihat keindahan alam ini. Terimakasih Bpk Joel Tandionugroho untuk testimoninya.

Untuk Informasi dan Pemesanan Bisa Hubungi Kami

TLP/WA : 0812-1727-6349
BBM : 577E9DA2


www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com